Hasbullah Beserta Anggota DPRD Jabar 

Jelang Idul Fitri, sejumlah ruas jalan mulai diperbaiki agar para pemudik aman saat melintas. Salah satunya, jalur Cipamingkis yang merupakan akses penghubung Cariu dengan Jonggol.

DPRD akan terus melakukan pengawasan terhadap pembangunan jembatan Cipamingkis yang sebelumnya amblas. “ini sarana publik dan menggunakan anggaran pemerintah jadi jangan main-main dalam pengerjaannya”. Tegas Hasbullah Rahmad

Anggota DPRD Provinsi Jabar tersebut menuturkan, pembangunan jembatan itu adalah kepentingan masyarakat. Ia meminta ketika dibangun harus sesuai spesifikasi yang ada dan target waktu yang ditetapkan jangan molor pelaksanaan kegiatannya.

“Pembangunan harus sesuai spek dan waktu”. Tegas politisi PAN tersebut

Hasbullah mengajak elemen masyarakat untuk mengawasi pembangunan jembatan tersebut, “Makanya pengawasan perlu dilakukan. Itu bisa dari pihak eksekutif dan juga legislatif”. Tukasnya

Sebelumnya, Kadis BMTR Guntoro menuturkan, “Kebetulan di anggaran murni sudah stand by dana perbaikan Jembatan Cipamingkis, sekitar Rp 7 M, jadi saya pikir tidak ada masalah, akan kita perbaiki segera, mudah-mudahan dalam tempo 3 bulan sudah kelar.”

“Kemarin sempat muncul gagasan bailey, namun setelah kami kaji lagi ternyata itu tidak mungkin, bentang jembatan yang mencapai 90 m tentu terlalu panjang, jadi penanganan kita akan fokus pasa pilar dan girdernya,” tutupnya (adm)